Anda dapat memesan benda-benda
pusaka yang kami sediakan dengan cara:
1. Datang langsung ke Kami
Anda bisa datang langsung ke alamat Kami
di Desa Gedangan RT. 1 RW. 1 Kec. Welahan Kab. Jepara Jawa Tengah
Indonesia dengan membuat janji terlebih dahulu, karena padatnya aktifitas kami
di luar Rumah. atau
2. melalui telpon/ SMS
Jika Anda
jauh dari alamat kami, anda bisa memesan benda pusaka dengan cara melalui telepon
atau SMS dengan cara menyebutkan benda pusaka yang anda pesan dan identitas
pribadi anda secara lengkap. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kami melayani
dan mengirim pesanan anda dengan tepat. contoh format pesanan melalui SMS:
“Saya Suryana
Sitohang, memesan SEMAR TRI TUNGGAL. Kirim ke alamat: jl. MH. Tamrin no. 66 Jakarta
Pusat.”
- Setelah ada balasan dari kami, silahkan lakukan transfer pembayaran sesuai dengan harga/ mahar yang telah di tentukan ke:
- Bagi Anda yang berada di luar Indonesia, Anda dapat mentransfer pembayaran melalui WESTERN UNION yang di tujukan kepada :
Nama :
Maskat Nur Huda
Alamat : Ds. Welahan RT. 01
RW.03 Kec. Welahan Kab. Jepara Prov. Jawa tengah
Negara : Indonesia
Kodepos : 59464
PENGIRIMAN
- Semua pesanan Anda bebas biaya pengiriman dan barang akan kami kirim melalui Kantor POS (untuk seluruh Indonesia).
- Jika anda menginginkan pengiriman barang selain lewat POS, silahkan Anda sebutkan jasa pengiriman apa yang anda inginkan. Contoh: JNE Surabaya.
- Pengiriman selain melalui POS akan dikenakan biaya pengiriman. Biaya ongkos kirim untuk JNE / TIKI pulau Jawa Rp. 70.000,- dan luar Jawa Rp. 100.000,
- Ongkos kirim ke luar negeri Rp. 300.000,-
- Lama atau cepatnya pengiriman berbeda-beda sesuai daerah Anda tinggal.
- Lama atau cepatnya pengiriman lebih terganjung pada jasa pengirirman.
- Selama Anda belum nerima barang yang kami kirim, maka tanggung jawab sepenuhnya ada pada kami.
- Nomor bukti pengiriman akan kami SMS ke Anda sehari setelah barang kami kirim.
- Anda bisa menelusuri status kiriman di http://www.posindonesia.co.id/ (jika pengiriman melalui POS), TIKI http://www.tiki-online.com, JNE http://www.jne.co.id, atau http://ems.posindonesia.co.id/ (untuk pengiriman ke luar Negeri)
- Jika sampai 10 hari barang belum Anda terima, infokan ke kami, dan akan kami telusuri penyebabnya dan kami akan mengirim ulang.