Cara Pesan



Anda dapat memesan benda-benda pusaka yang kami sediakan dengan cara: 

1. Datang langsung ke Kami
Anda bisa datang langsung ke alamat Kami di Desa Gedangan RT. 1 RW. 1 Kec. Welahan Kab. Jepara Jawa Tengah Indonesia dengan membuat janji terlebih dahulu, karena padatnya aktifitas kami di luar Rumah. atau

2. melalui telpon/ SMS
Jika Anda jauh dari alamat kami, anda bisa memesan benda pusaka dengan cara melalui telepon atau SMS dengan cara menyebutkan benda pusaka yang anda pesan dan identitas pribadi anda secara lengkap. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kami melayani dan mengirim pesanan anda dengan tepat. contoh format pesanan melalui SMS:
“Saya Suryana Sitohang, memesan SEMAR TRI TUNGGAL. Kirim ke alamat: jl. MH. Tamrin no. 66 Jakarta Pusat.”


  • Setelah ada balasan dari kami, silahkan lakukan transfer  pembayaran sesuai dengan harga/ mahar yang telah di tentukan ke: 
                Bank BRI – nomor rekening: 5900-0101-2288-532  atas nama: Maskat Nur Huda
  • Bagi Anda yang berada di luar Indonesia, Anda dapat mentransfer  pembayaran melalui WESTERN UNION yang di tujukan kepada :


Nama               : Maskat Nur Huda
Alamat             : Ds. Welahan RT. 01 RW.03 Kec. Welahan Kab. Jepara Prov. Jawa tengah
Negara             : Indonesia
Kodepos          : 59464


PENGIRIMAN
  • Semua pesanan Anda bebas biaya pengiriman dan barang akan kami kirim melalui Kantor POS (untuk seluruh Indonesia). 
  • Jika anda menginginkan pengiriman barang selain lewat POS, silahkan Anda sebutkan jasa pengiriman apa yang anda inginkan. Contoh: JNE Surabaya. 
  • Pengiriman selain melalui POS akan dikenakan biaya pengiriman. Biaya ongkos kirim untuk JNE / TIKI pulau Jawa Rp. 70.000,- dan luar Jawa Rp. 100.000,
  • Ongkos kirim ke luar negeri Rp. 300.000,-
  • Lama atau cepatnya pengiriman berbeda-beda sesuai daerah Anda tinggal.
  • Lama atau cepatnya pengiriman lebih terganjung pada jasa pengirirman.
  • Selama Anda belum nerima barang yang kami kirim, maka tanggung jawab sepenuhnya ada pada kami.
  • Nomor bukti pengiriman akan kami SMS ke Anda sehari setelah barang kami kirim.
  • Anda bisa menelusuri status kiriman di http://www.posindonesia.co.id/ (jika pengiriman melalui POS), TIKI http://www.tiki-online.com, JNE http://www.jne.co.id, atau http://ems.posindonesia.co.id/ (untuk pengiriman ke luar Negeri) 
  •  Jika sampai 10 hari barang belum Anda terima, infokan ke kami, dan akan kami telusuri penyebabnya dan kami akan mengirim ulang.